Saham Starbucks Jatuh : Hal Yang Perlu Diketahui Investor

Starbucks telah menjadi salah satu investasi jangka panjang paling sukses di Amerika dengan pengembalian total 1643% selama 28 tahun terakhir.

Namun dalam tiga tahun terakhir pertumbuhan yang secara dramatis lebih lambat telah menyebabkan saham menjadi stagnan, dan badai faktor negatif yang sempurna telah menyebabkan mereka jatuh baru-baru ini.

Sementara perusahaan menghadapi banyak tantangan di pasar inti AS, Starbucks masih menikmati beberapa katalis pertumbuhan yang kuat yang harus memungkinkannya untuk mengalahkan pasar dari waktu ke waktu.

Itu terutama benar mengingat bahwa harga saham saat ini mungkin sangat mendiskon EPS dua digit jangka panjang dan potensi pertumbuhan deviden perusahaan yang realistis.

Meskipun ada banyak risiko dalam perubahan haluan perusahaan, saham sekarang muncul sangat undervalued membuat Starbucks menjadi saham pertumbuhan dividen jangka panjang yang menarik.

Landasan dari portofolio pensiun pertumbuhan dividen saya adalah untuk membeli saham pertumbuhan dividen berkualitas dengan harga yang dipatahkan. Secara khusus saya mencari: perusahaan yang dijalankan dengan baik dengan model bisnis yang kuat, tim manajemen yang berpengalaman, dan rekam jejak yang baik dari dividen terus meningkat dari waktu ke waktu.

Starbucks (SBUX) adalah salah satu investasi jangka panjang yang paling sukses dalam sejarah AS, menghasilkan 1643% pengembalian total selama 28 tahun terakhir. Itu setara dengan pengembalian total tahunan 20,0% dibandingkan dengan S & P 500 9,1%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *